Cari Blog Ini

Memuat...

Rabu, 17 Agustus 2016

Kuliner di kota Bogor

Pertama kali liat tulisan Doclang muncullah banyak pertanyaan, Doclang ini makanan apa sih ?

Ohh ternyata kupat tahu pake bumbu kacang
Kemudian yang kedua toge goreng, menurut gue yang enak itu toge goreng Pak Raisan yang di jln SuryaKencana


posted from Bloggeroid

Minggu, 14 Agustus 2016

Jalan jalan ke Bogor

Sebetulnya setiap waktu gue sering ke Bogor, maklumlah besan dan adik ipar gue orang Bogor, kuliner disana juga banyak yang menarik untuk dicoba.
Cuma...baru hari ini gue, misua dan Farhan naek kereta ke Bogor, hehehe lumayan ngirit waktu soalnya Bogor sekarang itu kalo dah macet luarrrr biasa, walau sebenernya lebih irit naek mobil sendiri.
Pertama tama beli tiket dulu di stasiun Tangerang

Setelah itu kita naek kereta api yang jurusan Duri, inget yaa kalo dari Tangerang ga ada yang langsung ke Bogor lho xixixixi

Sebetulnya ada tempat duduk, berhubung Farhan pengen berdiri yaaa sudahlah dia maunya begitu.
Tiba di Duri, naek lagi yang jurusan Tanah Abang, langsung bablas ke Depok lanjut ke.Bogor, ga usah turun lagi yaa...turun di stasiun Bogor.
Dari stasiun, berhubung laper, ketemulah Doclang, ini sejenis kupat tahu yang diberi bumbu kacang, yang uniknya kupatnya dibungkus sama daun patpatan kalo gue ga salah denger cmiiw, ini lokasinya deket ama Jembatan Merah, harganya murah bangettt cyin pake telor Rp 10.000 saja per porsinya

Setelah kenyang kita jalan menuju Kebun Raya Bogor naek angkot yang nomor 03, ongkosnya per orang Rp 4000 saja, murah kan ?
Masuk ke Kebun Raya Bogor berhubung hari Minggu HTM nya Rp 14.000 per orang, sama sumbangan PMI Rp 1000
Dan masuk kesana diperiksa sama Brimob karena area Ring 1 menuju Istana Bogor
Lumayan muter muter Kebon Raya Bogor, capeeekkk cyinnn...






Setelah capek muter muter kita keluar dari KRB menuju kawasan Vihara, disana merupakan kawasan Pecinan kayak di Pasar Lama ato Glodok, disini ada toge goreng yang makknyus...

posted from Bloggeroid

Minggu, 24 Juli 2016

Mie kuncir, makan siang alternatif dikala tongpes melanda 😂😂


Siapa sih yang ga kenal mie instan ??
Dari anak -anak sampe nenek-nenek juga tahu yang namanya mie instant, apalagi gue nge fans sama sakah satu merk Indxxxxx yang rasa ayam bawang, paling cucok dicampur apa aza entah itu sayuran atau dibuat mie yang ditumis.

Salah satu kebiasaan gue kalo dikantor, yang serba simple yaa Mie kuncir ini, tinggal diremes mienya kemudian tuang air panas dari dispenser, kemudian dikuncir pake karet sampe mienya mateng xixixixi setelah itu airnya dibuang, mienya dituang ke mangkok lalu tuang air panas yang baru dari dispenser...taraaaa...jadilah mie kuncir tinggal dikasih saos aza...🍝🍝🍝 emang enak rasanya mungkin karena terbawa suasana kaleee yaa coba bikin mie kaya ginian dirumah, pasti ga bakal dimakan, soalnya dirumah ada kompor sihhh...xixixi 😂😂😂
Apalagi disaat MPL kayak begini eehh belum tahu kaaan ?? artinya Miskin Pasca Lebaran ...xixixi biasa melanda orang orang sehabis pulang mudik.
Eehhh gue mudik juga ga ?? Tapi kan namanya lebaran yaa berbagi dengan sesama, iyaa kann...nah itu lah kenapa gue juga ikut terkena syndrom MPL 😜😜😜

posted from Bloggeroid

Kamis, 21 Juli 2016

Pentingnya merawat Organ kewanitaan !! Tanpa perlu minum Sari Rapet 😜😜

Wanita diciptakan oleh Tuhan dengan segala kelebihan yang tidak dimiliki oleh kaum laki-laki, diantaranya melahirkan dan wanita punya kemampuan multitasking, dimana bisa mengerjakan 6 pekerjaan sekaligus, misalnya sambil nyuci baju dengan catatan pake mesin cuci yaak.. bisa sambil masak nasi, kemudian masak air buat bikin kopi, lalu ungkep ayam sambil nonton TV sambil sekali-kali liat ungkepan ayamnya takut gosong xixixi

Biasanya kaum wanita yang sudah menikah cenderung tidak merawat diri mungkin bisa jadi karena sudah capek urus anak-anak yang masih balita dsb.

Akan tetapi satu hal yang perlu diingat adalah organ kewanitaan yang perlu dirawat dengan seksama.

Mungkin untuk para suami akan sangat bersyukur apabila istrinya melahirkan secara caesar, karena organ kewanitaannya tidak koyak/robek.
Melatih otot kewanitaan sebetulnya sih gampang, setiap hari cukup latihan menahan kencing selama beberapa menit, sehingga otot-ototnya terlatih dan mempunyai daya cengkram yang kuat.

Saya pribadi sudah melakukan latihan tersebut dari masih gadis, sampai sekarang sudah berumur 38 tahun, dan bisa dibuktikan betapa saya sangat disayang suami walaupun saya agak sedikit bawel hehehe, karena service saya yang memuaskan terutama dalam hal berhubungan intim, karena otot-otot kewanitaan saya mampu mencengkram kuat Mr. P nya suami saya.Dan ga perlu obat apapun apalagi ramuan madura atau sari rapet.

Begitulah, pengalaman pribadi saya, dan saya menganjurkan setiap wanita harus melatih organ kewanitaannya supaya disayang oleh suaminya.

posted from Bloggeroid

Senin, 23 Mei 2016

Ayam jerit homemade


Bicara ayam yang lagi kekinian yaitu ayam jerit dengan rasa pedas yang luarrr biasa, membuat ketagihan para pecinta pedas.
Buat yang lagi diet, bahayaaa... bisa rusak program dietnya karena bakal nambah lagi dan lagi...alhasil dietnya ditunda bulan depan aza...tapi yang pasti bikin beras dirumah cepat habis lho hehehe

Sabtu, 09 April 2016

Pindang Bandeng ala mpok Ipeh

Hari ini libur kerja nya, farhan dan ayahnya request pindang bandeng emang agak sedikit ribet soalnya bandengnya mesti dipresto dulu dan cabe serta bawangnya mesti dibakar biar ada rasa khas bandengnya itu kata almarhumah mama yang kalo bikin pindang bandeng itu endessss bungits dan resepnya udah diturunin ke gue xixixi mungkin suatu saat gue mo bikin warung nasi sekalian jual pindang bandeng juga 😜😜

posted from Bloggeroid