Laman

Cari Blog Ini

Minggu, 19 September 2010

Vespa unik nan cantik


         Vespa unik nan cantik ini gue temui ketika berada di jalan Raya Puncak kemarin sore, pas macet pas bener nih motor ada disamping so dengan leluasa gue jepret tuh vespa uniknya, menurut gue yang punya vespa cukup kreatif, didalamnya ada lampu petromak kecil dan perbekalan kaya orang mo kemping aza xixixixi  :) dan yang pasti si pengemudi dan temannya ga bakal kehujanan.

Mmmm.. boleh ditiru juga tuh ide kreatifnya, diatasnya pake atap rumbia yang biasa digunakan orang-orang untuk bikin saung rumah makan.Bener-bener keren abis !!!

Kemarin Sabtu pagi, sebenernya ga ada rencana mo pergi maklumlah lagi kena sindroma MPL (Miskin Pasca Lebaran ) xixixixi akhirnya ga niat pergilah kita bertiga, gue, Farhan dan ayahnya jalan ke daerah Puncak itu pun dah kesiangan berangkat jam 06.30 pagi, pas nyampe Cisarua wih dah macet, orang-orang banyak yang matiin mesin mobilnya dan keluar dari mobil sambil meluruskan kaki dan jajan.Termasuk gue, kebetulan gue suka banget ma rujak bebek atau disebut juga rujak tumbuk eh disana ada banyak yang jualan, wah sampe ngiler.com maklum dah lama banget ga ketemu ma rujak gituan, walaupun misua melarang karena takut sakit perut, tetep gue beli, eh ternyata Farhan suka juga loh, duh kita berdua dah kaya orang ngidam makan rujak sampe keringetan padahal gue dan Farhan sama-sama ga suka pedes, hajar terus bleh wkwkwk .
Akhirnya sampe juga ke daerah Puncak, bingung mo kemana, antara Matahari, Taman Safari atau Tea Walk.Misua yang mutusin akhirnya ke Tea Walk aza deh, soalnya Matahari dan Taman Safari macet boo...
karena antara arus mudik/balik dan arus yang liburan hampir tidak bisa dibedakan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar