Laman

Cari Blog Ini

Rabu, 15 Desember 2010

Tukul Arwana..oh Tukul Arwana...

             Hahahaha...kalo ngeliat fhoto ini gue jadi pengen ketawa sendiri, nih fhoto dah lama banget tahunnya gue lupa yang gue inget ketika itu perusahaan tempat gue kerja ngadain acara di Tea Walk trus ngundang Tukul, Nunung dan Tarsan.Ketika itu Tukul belum setenar sekarang, semenjak beliau bawa acara Empat Mata yang kemudian berganti nama jadi Bukan Empat Mata, om Tukul dah jadi jutawan, terus terang gue pribadi salut dengan usaha dan kerja keras yang beliau kerjakan, 4 jempol buat om Tukul.
Nah acaranya kan malam hari, trus biasalah abis mereka pentas, temen-temen gue, termasuk gue mo minta fhoto bareng sama Mbak Nunung, wah ga bisa dibayangin ngantri booo...duhhh kaki gue dah pegel mana antriannya lama lagi, eh ga tau om Tukul manggil gue, "mbak sini mbak fhoto bareng ama saya aza" waduh gue ogah deh soalnya gue kan kepingin fhotonya ama mbak Nunung kata gue membatin.Kemudian gue liat lagi antrian fhoto bareng ama Mbak Nunung, yahh sudahlah ga ada Nunung ..Tukul pun jadi yang penting fhoto bareng ma seleb xixixiixxi...akhirnya gue pun fhoto bareng ma om Tukul Arwana xixixix duh ampe posenya jadi geneee wkwkwkwkwk cuma guenya agak risih gitu maklumlah om Tukul kan ga ganteng-ganteng amat xixixiix piss ya om Tukul...coba kalo gue fhotonya ama Irfan Bachdim mungkin lain lagi ceritanya ...duh Irfan Bachdim asli deh gue nge fans berat ama beliau...kapan yah bisa fhoto barengnya *ngarep.com*

Fhoto : koleksi pribadi

2 komentar:

  1. kirain istri nya Tukul Arwana... wkwkwk
    Numpang Lewat Mbak...

    BalasHapus
  2. Hahaha...bisaan aza...bukan istrinya Tukul lah...:D

    BalasHapus