Laman

Cari Blog Ini

Minggu, 19 Desember 2010

Christian Gonzales kembali mencetak gol untuk yang kedua kalinya....


                Christian Gonzales lagi-lagi mencetak gol yang kedua kalinya dalam pertandingan AFF, Indonesia vs Fhilipina, INDONESIAAAAA......INDONESIAAAAA ....demikian teriak sorak dan sorai penonton didalam stadion saat menyaksikan gol-gol indah yang telah diciptakan oleh Christian Gonzales.
Mempunyai nama lengkap Christian Gerard Alvaro Gonzales yang lahir di Montevideo Uruguay pada tanggal 30 Agustus 1976 dan punya nama panggilan El Loco ( Si gila ) wah kagak tau deh diartiin dalam bahasa Uruguay kali yah xixixiixi...merupakan pemain sepakbola Indonesia berposisi sebagai penyerang tengah atau penyerang tunggal.Saat ini bermain untuk Persib dan sejak tanggal 1 November 2010 juga bermain untuk tim Nasional Indonesia.
Chritian adalah salah satu penyerang paling mematikan sepanjang sejarah kompetisi sepakbola Indonesia kemampuannya dalam menendang, mencetak gol, penempatan posisi, visis permainan dan sundulan adalah andalannya.Disamping kemampuannya ia juga memiliki fisik yang prima.
Pada saat bermain di Uruguay, ia ditugaskan sebagai gelandang serang. Produktivitasnya kurang baik sampai akhirnya ia hijrah ke Indonesia untuk bergabung dengan PSM Makassar dengan status free transfer dan di plot sebagai penyerang.Dari sinilah dia membuktikan kualitasnya sebagai pemain handal.Pada musim 2006 Badan Liga Indonesia ia adalah pemain termahal di Liga Indonesia dengan bayarannya 1,2 milyar..wowww..jumlah yang fantastis..ck ck ck..
Pada tanggal 21 November 2010, Christian Gonzales memulai debut sebagai anggota tim Nasional Indonesia melawan Timor Leste dan langsung mencetak gol dua kali didebut pertamanya.Selanjutnya ia masuk sebagai
anggota inti timnas Indonesia pada piala Suzuki AFF 2010.
Setelah menikah ia memilik paspor Indonesia, istrinya adalah wanita Indonesia yang bernama Eva Nurida Siregar.Dari pernikahannya ia memperoleh dua orang anak (Fernando dan Florencia ).Ia juga telah memperoleh anak dari pernikahan sebelumnya (Amanda dan Michael ).





Sumber : Wikipedia Indonesia
Fhoto   : bola.okezone.com/goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar