Laman

Cari Blog Ini

Rabu, 27 April 2011

Uang seratus ribu






Ada cerita lucu tau boleh dibilang norak juga xixixixi...tempo hari Farhan dikasih uang sama ayahnya seratus ribu buat beli ban sepeda, trus Farhan seneng banget deh dikasih uang seratus ribu sama ayahnya, ayahnya lagi malah dikasih ke anaknya bukan dikasih ke emaknya, tuh duit katanya hasil dari nyabutin uban ayah, wihhh banyak banget deh....Farhan kemudian masukin uang tersebut ke dompetnya, wah gue mesti cari akal nih soalnya Farhan walau dah gede dia ga ngerti soal uang bisa-bisa kalo jajan diboongin ama abang-abang, akhirnya gue punya akal jitu, gue tuker aza deh uang yang seratus ribu jadi sepuluh ribu xixixixixi....kejam yah gue, abis mo gimana lagi daripada diboongin abang-abang mendingan ama emaknya....
Ga lama datang adik gue, Dudi...dengan senengnya Farhan bawa-bawa dompetnya mau nunjukin uang yang seratus ribu..
Farhan   : Om Dudi...aku punya uang seratus ribu lho, ntar kita main futsal yuk, aku yang bayarin
Dudi     :  Asyikkk...boleh...coba mana om Dudi mau liat uangnya, wah dompetnya tebel nih, duitnya pasti banyak yah...
Farhan  : (Buka dompet) trus kaget....Lho kok tulisannya berubah jadi sepuluh ribu yah (bingung.com) perasaan tadi tulisannya seratus ribu...????
Itu uang dibolak balik, Farhan bingung banget, trus ,masih aza dibolak balik tuh uangnya....xixixxxi...gue ngakak wkwkwkwkwk,,,kasian juga sih....tapi trus akhirnya dia masukin lagi uangnya yang sepuluh ribu kedalam dompetnya...
Farhan   : Om Dudi, ga jadi traktirnya, aku salah liat dikira seratus ribu ga taunya sepuluh ribu
Dudi      : Ya udahlah simpen aza uangnya buat ditabung yah....

Fhoto : rolanpippo.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar