Laman

Cari Blog Ini

Minggu, 17 April 2011

Pasar Lama, pasar yang berkualitas



            OMG Minggu tadi kesiangan...duhhhh udah jam 7.00 belum mandi, mesti belanja lagi biasanya gue belanja jam 05.00 subuh dah berangkat tapiiii hari ini kesiangan, wah kecapekan soalnya seperti biasa tiap malam minggu gue dagang ampe jam 22.00 xixixixixi, gue lanjut sholat subuh dahhh...waduh misua gue bilang sholat apaan jam segini, gue bilang sholat subuh, misua gue kaget, biarin dah biar terlambat daripada ga sama sekali.Lanjut abis sholat gue mandi, langsung deh gue belanja eeehhh ternyata dompet gue ketinggalan di Bayur, waduh misua gue marah-marah lagiii, hiks... gue rayu-rayu dulu deh baru berangkattttt.....hadoohh baenya gue dah nelpon dari Sabtu sorenya ke toko langganan gue di pasar lama kalo engga bisa keabisan deh....soalnya nyampe pasar lama udah jam 08.00 pagi....
Banyak orang yang bilang kalo pasar lama itu mahal-mahal, ahh ga juga tuh....gue beli cabe merah Rp 3.000 aza dilayanin kok, terus terang gue lebih seneng belanja di pasar lama, yang pertama yaitu kualitas barangnya semua sayuran, buah-buahan, ikan, ayam dsb berkualitas baik dan bagus...cuma kalo dah siang macet boo, macetnya bukan karena si Komo lewat tapi tukang becak yang lewat xixixixix bayangin aza jalannya lumayan sempit pas banget seukuran becak, kalo becak dah masuk, wah minggir-minggir deh ke samping sampe pernah gue nyungsep ke tukang ikan, berpelukan ala teletubies dengan ikan-ikan yang cantik-cantik, "PLUUKKK" duh mana udah mandi jadi bau amis deh baju gue....hiksss :( ..yang kedua dijamin ga bakalan ada yang colek-colek, kalo belanja di pasar anyar banyak banget deh yang colak-colek, emangnya gue cewek apaan kali dicolek-colek mumpung gratis dasar abang-abang yang ga berkeprimanusiaan..!!!..yang ketiga, tukang parkirnya yang ramah dan sopan, walaupun judulnya pasar, ga kalah lho ama mall ato hotel, tukang parkirnya nyediain jasa valet service,kalo bawa mobil bingung parkirnya dimana, kadang-kadang ribet juga parkir disana kalo bawa mobil, dengan siap sedia siabang tukang parkir, siap parkirin mobil xixixixixi komplit booo, trus kalo yang bawa motor, motornya diparkirin juga sama belanjaan yang siap di tata di motor ama si abang parkir, 2 jempol deh buat abang parkir pasar lama....

Fhoto : infokesehatan.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar