Laman

Cari Blog Ini

Senin, 21 Maret 2011

Indahnya surga pahitnya siksa neraka


       Kemaren gue ama Farhan sempet mampir ke toko buku, sebenernya sih Farhan cuma cari Juz Amma karena Juz Amma nya beda sama teman-temannya dia dah minta terus beli Juz Amma seperti mayoritas teman-temannya, padahal udah punya dua dan juga isinya lebih bagus, 3 bahasa dan ada doa sehari-harinya, wahhh namanya anak-anak tetep merengek minta beliin, tapi yah tetep gue mesti beli mau ga mau...:(
Akhirnya ketemu juga Juz Amma yang dimaksud, Farhan seneng banget deh ampe dipeluk-peluk tuh Juz Amma nya xixixixixi...Sebelumnya sempet kepikiran juga mau beli buku yang menggambarkan surga dan neraka cuma berhubung gambarnya terlalu vulgar, so gue urungin niat untuk beli bukunya, soalnya takut Farhan ketakutan gimana engga gambarnya ada yang disiram sama air mendidih, dipotong lidahnya pake gunting duhhh baru liat covernya udah ngacir kali tuh Farhan, belum juga dibaca isinya...
Eh ketemu juga ama buku ini Indahnya Surga Pahitnya Siksa Neraka, gambarnya bagus dan yang yang pasti ga vulgar seperti buku lain yang sejenis.
Pas gue baca-baca kayaknya ini buku terbitnya udah lama banget deh dari jaman gue SD cuma taon berapanya dah lupa....Gue kadang kalo cerita tentang surga dan neraka ke Farhan, Farhan bilang gini " Bunda kalo aku masuk Surga, aku pengen minta mainan yang banyaaaakkkk sekali, bisa ga yah ?" Xixixixixi...ada-ada aza trus gue bilang " Wah baru mainan, kapal terbang juga bisa dikasih sama Allah "
Wah Farhan kalo denger cerita surga antusias sekali, alhamdulilah ada buku ini setidaknya ada gambarnya yang menjelaskan tentang surga dan neraka.
Buku ini dibawa-bawa sama Farhan kemana pun dia pergi, mudah-mudahan Farhan bisa mengambil manfaat dari semua buku yang pernah dia baca terutama buku ini.Dan ada satu yang gue liat perubahan pada Farhan yaitu sekarang sholat tepat pada waktunya...Alhamdulilah...

Fhoto : infobuku.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar