Laman

Cari Blog Ini

Senin, 28 Maret 2011

Push ....meong..meong...





Dah lama banget Farhan kepingin piara anak kucing, cuma ama gue ga boleh, terus terang...takut ama kuman ato virus yang bakal disebar oleh kucing, soalnya kucing sekarang ga kayak kucing dulu...kayaknya kucing dulu ga ada penyakitnya deh...xixixixi apa gue yang ga pernah baca buku yah...???? soalnya dulu gue sempet pelihara 5 ekor kucing sekaligus, duhhh nyokap gue marah-marah, soalnya ada 2 ekor yang kalo boker sembarang...so akhirnya yang 2 gue buang jauh banget, caranya tuh kucing gue taruh dikarung biar ga bisa balik lagi....sdis yah keliatannya tapi mo gimana lagi....daripada gue mesti bersihin kotoran kucing setiap saat, waktu itu gue masih SD tapi alhamdulilah dah tanggung jawab ama tugas gue .....Akhirnya yang 2 mati, yang satu mati karena ketabrak mobil tetangga gue trus yang satunya lagi sakit, hikkk :( tinggal satu deh, yang satu itu namanya Kitty...Kitty beranak pinak sampe cicit deh trus anak dan cucunya gue bagi-bagi aza ke temen dan sodara gue, pernah juga gue bawa ke sekolah, pas berangkat gue masukin ke tas, pas belajar gue taruh di halaman ehhh tuh kucing bawel banget, mengeong ngeong terus duh sekelas ga konsen belajar, sampe guru kelas gue insiatif ambil tuh kucing ditaruh di belakang halaman sekolah ....duh gue jadi ga enak....mau ngaku takut diomelin ..yah akhirnya pulang sekolah gue ambil lagi kucingnya xixixixi untung dia ga kabur jauh...temen gue yang gue kasih kucing sempet ngerasa ga enak juga, tapi yah ga pa pa lah dia dapet kucing gratis dari gue, cantik-cantik lho anak si Kitty, pas gue SMP Kitty mati, sakit...sebelumnya tuh muntah dulu ga tau kenapa apa mungkin keracunan kali yah, soalnya kan gue sekolah ga sempet ngontrol dia makan apa sebelumnya....sedihhhhh...hiks :(
Kasian Farhan dia kepingin banget piara kucing, dia ga bisa menikmati indahnya miara kucing kayak gue waktu kecil dulu, yah tapi semua ini demi kesehatan bersama, mungkin ada mainan yang lebih baik lagi daripada seekor anak kucing yang bisa menimbulkan penyakit....


Fhoto :
agustien-wilujeng.blogspot.com
ballava.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar