Laman

Cari Blog Ini

Rabu, 15 September 2010

Banjir... oh....banjir....

         
                  Kring...kring...telepon rumah berbunyi, kebetulan misua gue yang baru pulang kerja yang angkat, ternyata telepon dari mama mertua yang ngabarin kalo dicimone banjir....Langsung kita bertiga cabut kesana, begitu nyampe depan gerbang perumahan Cimone Permai, got-got di depan jalanan dah penuh, luber ke arah jalanan, wah ga bisa bayangin gimana dengan rumah mertua gue yah ??Dah hampir 5 tahun belakangan ini dirumah mertua gue setiap Taman Cibodas banjir pasti deh banjir juga, hal itu dikarenakan jalan didepan rumah yang ditinggiin ama dicor hiks :(
Begitu nyampe di depan rumah, wah Farhan langsung ribut kepengen nyebur, wah gue sibuk bujukin dari ikan lele ampe ada udang, tetep keukeuh sumarekeh pengen nyebur, ya akhirnya gue nyerah, dia sibuk wara wiri dengan ngangkat celananya takut kebasahan xixixixi, ga terlalu dalam sih cuma ada sedengkul aza
Yang tinggal disitu saat banjir tinggal mama mertua dan kaka ipar gue, dibujuk-bujuk tetep aza mertua dan kaka ipar gue ga mau nginep dan ngungsi dirumah gue, selalu aza mikirin barang-barangnya, padahal kasian usia mertua gue dah 70 tahun lho, duh mana kulitnya dah pada keriput ditambah banjir bisa jadi keriting kali yah soalnya kedinginan karena kakinya harus wara wiri didalam air hiks...Barang-barang dah diangkutin ke tempat yang lebih tinggi juga ada beberapa yang diungsikan ke rumah tetangga.
Semoga saja banjirnya semakin malam semakin surut, selamat tidur mama dan uwa, moga pas bangun banjirnya dah surut dan kering, duh rasanya miris sekali, kita tidur ditempat yang nyaman sementara mama dan uwa tidur diatas kasur yang dibawahnya tergenang air.Sampai maghrib tiba belum ada satu pun bantuan yang datang kesana, yang ada cuma Pak Lurah itupun baru liat-liat aza maksudnya survey...:( Duh si Bapak cuma nengokin doang, bantuannya dong....!!!!
**Menulis sambil berlinang air mata**

Fhoto : kagakribet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar