Laman

Cari Blog Ini

Minggu, 12 September 2010

Selamat datang Syawal selamat tinggal Ramadhan..

              Allahu akbar..Allahu akbar...Allahu akbar...La ilahailallahuallahu akbar..Allahu akbar walillah ilham...Gema takbir berkumandang di setiap penjuru dunia, menyambut hari kemenangan setelah 1 bulan lamanya berpuasa untuk mencari ridho Allah SWT.Gue sholat Ied di rumah mertua, di masjid Arrahman yang berada di Jln Gama Cimone Permai, dah nyampe mesjid sambil bertakbir, ga terasa air mata gue mengalir, sedih karena Ramadhan tlah berlalu, akankah gue masih diberikan umur panjang untuk bisa berjumpa lagi dengan bulan Ramadhan ditahun depan ?Gue merasa ibadah di bulan ini terasa belum maksimal...hiks  :( , terus terang tarawih gue masih banyak yang bolong dan puasa gue bolong 6 hari karena haid, dan masih banyak lagi ibadah-ibadah lain yang belum gue laksanain secara maksimal.
                      Ramadhan adalah bulan penuh berkah, hal ini dirasakan sekali oleh gue, dimana segala usaha dan kerjaan gue berjalan lancar, penuh berkah.Pembelian multicleaner mencapai penjualan dengan nilai lebih dari sebelumnya, Alhamdulilah..
                      Setelah sholat Ied, gue dan big family pergi kemakam mertua dan adik ipar, setelah itu kita berkeliling daerah Tangerang dan Jakarta, wah ternyata ada satu yang gue lupa yaitu dompet Farhan lupa dibawa :), Farhan kewalahan banyak uang ditangannya soalnya banyak yang kasih persenan ke dia, dari uang 2 ribuan, 5 ribuan, 10 ribuan, 20 ribuan dan 50 ribuan, walaupun umurnya dah 7 tahun , Farhan sama sekali ga ngerti uang, dia tau nilai uangnya berdasarkan tulisan di uang tersebut, "sini nak biar bunda bantuin beresin uangnya" xixixixi dasar emak-emak ga boleh liat anaknya seneng....

2 komentar:

  1. Selamat ketemu lagi di syawal depan

    Roel Dzikstra
    http://khalwat.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Semoga dipanjangkan umur sehingga bisa ketemu lagi bulan Ramadhan di tahun depan amin..

    BalasHapus