Laman

Cari Blog Ini

Selasa, 04 Januari 2011

IM2 BROOM PAKET ASIK...CUMA Rp 27.500...


              Dah lebih dari setahun lamanya gue internetan pake im2, terus terang gue dah jatuh cinta ama im2 kamsudnya sejak pertama kali make, gue ga pernah coba pake provider yang lain, karena im2 sinyalnya kuat...anytime...anywhere...trus enaknya lagi bisa disetting ke cdma ato gsm.Dan ternyata survey membuktikan bahwa im2 meraih penghargaan internet broadband terbaik, 2 jempol deh buat im2 !!
Dengan setia juga, gue mesti keluarin duit Rp 200.000/bulan hanya untuk browsing internet, berat sih memang...tapi jika dibandingkan dengan Spxxxx. yah ga beda jauhlah tarifnya.Sempet juga kepingin pake Smxxx yang pulsanya cuma Rp 50.000/bulan dengan modemnya hape multifungsi, cuma setelah tau teman gue ada yang bilang kadang sinyalnya eror apalagi kalo masuk daerah kampung, so gue urungin niat tersebut.
Sampai suatu ketika gue ngobrol bareng ama sobat gue, Monet, beliau bilang sekarang im2 dah murah, Rp 50.000/bulan unlimited lagi, dengan kartu perdananya cuma Rp 27.500, wowww....
Bayangkan dulu harga kartu perdananya Rp 275.000 plus pulsa Rp 200.000, bisa dibayangkan berapa harganya amat jauh berbeda.Dengan segera, gue langsung hunting ke tempat yang ditunjuk Monet, ternyata habis...demikian juga ditempat yang lain...hiks :(...Yah lumayan kecewa juga sih, kan lumayan kalo cuma Rp 50.000/bulan unlimited pula...
Eh emang dasar masih milik...ketika gue mo isi pulsa skalian belanja bulanan di Hypermart, Metos eh ternyata ada juga di counter tersebut, cuma tinggal 3 buah lagi im2 broom nya...tanpa pikir panjang lagi gue langsung beli walau dibandrol Rp 30.000 yah cuma beda Rp 2.500 lah jamak xixixixix...
Akhirnya, sekarang gue bisa browsing internet dengan im2 hanya dengan Rp 50.000/bulan dan ga akan pindah ke provider lain, tetep setia ama im2...lumayan lah karena di tahun 2011 ini banyak sekali pengeluaran yang mesti dipangkas dan ditekan seminimal mungkin...


Fhoto : http://www.indosatm2.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar