Laman

Cari Blog Ini

Jumat, 31 Desember 2010

Selamat Datang 2011, Selamat Tinggal 2010...

     
                         Sebentar lagi, beberapa jam lagi tahun 2010 akan meninggalkan kita, banyak sekali kenangan baik dan buruk yang mungkin akan jadi kenangan juga renungan bagi kita agar ditahun yang baru lebih baik dari sebelumnya.Doa dan harapan gue ditahun 2011 ini banyak sekali, gue punya target juga harapan semoga apa yang dicita-citakan mudah-mudahan dapat terwujud, terutama dalam hal beribadah soalnya gue merasa amal ibadah gue ditahun 2010 ini kurang maksimal, semoga Allah SWT memberikan umur yang panjang, sehingga gue bisa beribadah dengan khusu' dan berbuat amal kebaikan sebanyak-banyaknya.Malam ini gue ga kemana-mana, gue mau merenung apa yang telah gue perbuat di tahun lalu agar menjadi pelajaran ditahun depan, sedih juga malam tahun baru, Farhan nginep di Pasar Baru, sementara hubby belum pulang kerja hiks :( seharian nonton TV aza ...
Ya Allah banyak sekali harapan ditahun 2011 ini, semoga Engkau melancarkan rejekiku juga suamiku, supaya ditahun 2011 kami bisa sukses amin....

Fhoto : anehnie.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar