Laman

Cari Blog Ini

Sabtu, 13 Maret 2010

Farhan ke sekolah

Ini adalah gaya Farhan disekolah memakai baju batik yang biasanya dipakai pada hari Kamis, ga terasa anakku dah besar sekarang, mudah-mudahan besar nanti menjadi anak yang pintar dan cerdas juga berbakti pada kedua orangtua amin...
Sekarang Farhan kelas 1 SD bersekolah di SDN Pasar Baru 1 Tangerang, terus terang kadang aku sering merasa bersalah ...gimana engga dahulu semenjak Farhan lahir dirawat dan dibesarkan oleh ibuku, maafkan aku mama yang cuma menyusahkanmu... dahulu beliau mengasuh aku eh sekarang mengasuh cucu, aku pernah punya PRT dah 6 kali ganti, Farhan diasuh sama PRT semenjak umur 2 tahun, tapi PRTnya ga ada yang bener, setiap kali ganti PRT aku selalu titip tetangga kanan kiri takut kalo ada yang ga beres, alhamdulillah semuanya terungkap sebelum terlambat berkat laporan tetanggaku, padahal kalo dipikir-pikir kurang apa yah aku sama PRT dari pakaian dalam, baju, sendal sebulan sekali aku belikan trus dari deodoran, sabun, shampoo,bedak dan sebagainya aku belikan juga malah ada juga yang pakai shampoonya seperti Pantene dan Dove pun aku belikan, juga sabun mandinya yang seperti Shinzui, Dove pun aku belikan juga karena sebelum beli aku bertanya dulu kepada PRTku pakai sabun, deodoran dan shampoo merk apa ? daripada beli tanpa tanya entar akhirnya malah ga kepake, terus seminggu sekali aku kasih uang insentif untuk malem mingguan selain gaji bulanan, coba... kurang gimana aku sebagai majikannya, tapi apa karena aku yang terlalu baik sehingga jadinya pada ngelunjak barangkali yah....
Pelajaran kelas 1 sekarang kalo menurut aku susah loh, bayangkan ....pelajaran kelas 4 SD jaman aku sekolah udah dipelajari dikelas 1, wow...kadang aku suka ga sabar kalo ngajarin Farhan hehehe yah semenjak dia dibelikan PS oleh ayahnya belajarnya agak susah kalo belum dipelototin belum duduk di meja belajar itupun dia kepingin ngegambar dulu baru belajar...Farhan termasuk pintar, di TK meraih peringkat 2 terbesar nilainya, cuma semenjak SD prestasinya agak merosot, karena kebanyakan mainnya daripada belajarnya padahal pelajaran semakin naik kelas semakin berat, ayo Farhan kita belajar supaya pintar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar