Laman

Cari Blog Ini

Sabtu, 13 Maret 2010

Yamaha Vixion...jual ...jangan...jual...jangan...????

Ini adalah motor kesayangan misua gw, yang ternyata dos-qi lebih cinta ama motornya ketimbang gw ...hiks... liat aza saking mulusnya dan terawatnya lalat aza bisa kepeleset kalo nemplok dimotor itu...
Yamaha Vixion emang terkenal irit, tapi gw punya keluhan tentang motor ini yaitu kalo dibonceng kaki gw ga nyampe ke tanah so tinggi banget, maklumlah body gw yang semampai (semeter tak sampai hahaha ...lebay.com.. ga lah itu sih pendek banget).Motor ini dah berumur kurang lebih 2 tahun, dibeli pas ultah gue bulan Mei, gw kira misua mo kasih kado apaan ternyata motor eh motornya ga bisa gw naikin lagi soalnya nih motor kebanting ama body gw yang mungil hihihihi...Terus terang ketika beli motor ini yang seharga 18 juta lebih wah gw ngedumel terus sampai berminggu-minggu, abis gimana engga coba, lo bayangin motor keren, bodynya oke tapi ga bisa berbuat lebih banyak kamsudnya manfaatnya minim cuma menang keren dan terlihat gagah, coba elo bayangin bisa ga buat beli air galon...?? hayo taro dimana tuh galonnya...?? tapi bisa juga sih diikat dibelakang tapi nantinya bisa merusak kulit joknya, betul apa betul...??Dari kemarin gw bilang ama misua " Ayah motornya jual aza deh, kalo ada yang nawar 16 juta udahlah lepas aza " but respon misua langsung cemberut, wah jadi bingung.com dech kalo cemberut gitu ..soalnya dos-qi kalo dah cemberut gitu telinganya ga keliatan, apa hubungannya coba...???
So gw masih tetep merayu dos-qi nih biar motornya dijual...ada yang minat ga ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar