Laman

Cari Blog Ini

Senin, 15 Maret 2010

Multicleaner pembersih noda membandel, coba dan buktikan...!!!


                                                   Kloset dengan noda berkerak membandel

                                                    Setelah dibersihkan dengan Multicleaner

                                                    wastafel kotor dengan noda membandel
                                            wastafel yang telah dibersihkan dengan Multicleaner



                 Anda capek membersihkan noda membandel pada westafel, bathtub,keramik,closet,fiber atau stainless ???Dibersihkan dengan segala macam pembersih dari yang murah sampai yang mahal tapi belum juga bersih....Kami punya solusinya yaitu "MULTICLEANER" berupa bubuk/butiran kristal halus seperti garam dengan berat 250 gram selain hemat dalam pemakaian juga hemat tenaga.Multicleaner ini juga mampu membersihkan noda membandel dan berkerak dengan cepat hanya dengan menaburkan bubuknya pada noda yang akan dibersihkan kemudian diamkan beberapa menit lalu gosok perlahan dengan sabut nilon (busa cuci piring yang berwarna hijau), insya Allah noda membandel tersebut akan lenyap dalam sekejap.
Berikut adalah testimoni rekan milist Balita Anda yang telah menggunakan multicleaner :

***Tp Rahayu (email protected)
Mbak Ipah,alhamdulillah aku dah coba multicleanernya...Top abis mbak,aku rendam satu hari (hari Minggu) pas minggu pagi aku mo nyuci nich...kata ibuku yang udah hopeless " ya udahlah kalo ga bisa dicuci,dirubuhin aza baknya "ternyata pas ibuku nyoba, baru dilap pake tapas, wow...luntur tuh keraknya...Sekarang bak mandiku lebih kinclong dari sebelumnya malah kata suamiku " duh jadi pengen mandi disini nich..."soalnya ubin-ubinnya aku kasih itu juga, sayangnya dah habis tuh bubuknya,belum tuntas semuanya soalnya kamar mandiku lumayan gede mbak,makasih yah sudah membantu mengatasi problem aku, ga nyesel aku beli padamu, dan ga malu nerima tamu buat nginep dirumah hehehe...

***Hetie Rose (email protected)
Setelah menggunakan multicleaner dari mbak Ipah,alhamdulillah keramik kamar mandi saya yang tadinya banyak kerak membandel jadi kinclong kembali setelah hampir give up pake berbagai macam merk pembersih lantai ga ada yang ampuh, bener lho !!!engga nyesel deh beli, nanti kalo dah habis, saya mo beli lagi mbak...:)

***Mardiana (email protected)
Mbak Ipah aku dah terima hari Sabtu kemarin...baru nyoba untuk kloset aza sih  & mang langsung keliatan bedanya dengan kondisi sebelumnya yang lumayan dah kotor banget

***2Fa (email protected)
Hi Bunda Farhan,tentang multiclenarnya saya pakai untuk membersihkan noda dilantai kamar mandi, berhasil...berhasil...berhasil...nodanya pulang ke rahmatullah alias lenyap :)

          Coba dan buktikan "MULTICLEANER" sebagai solusi membersihkan noda membandel bahkan yang berkerak sekalipun, pengiriman via TikiJNE, pemesanan via sms ke 0818175828/021-97980804
Pembayaran via :
Pengiriman barang via :


2 komentar:

  1. jenk ipaahhh....
    madekipe juga tuch MULTI CLEANER...langsung sreett..sreett...
    kinclong dan keset....
    jadi kya rumah baru, toilet baru...hihihiii...
    mawu lagi duonks..(siap2 buat KM berikutnya...berikutnya...berikutnya...)

    BalasHapus
  2. Alhamdulilah thanks ya Jeng duh jadi ikut seneng deh soalnya ikut membantu mengatasi permasalahan toilet xixixi :), Ok aku tunggu pesanan selanjutnya yah, thanks B4

    BalasHapus