Laman

Cari Blog Ini

Senin, 15 Maret 2010

Ketemu temen-temen lama ex SMUN 4 Tangerang

ipahsulastri@yahoo.com                   Hari minggu tanggal 14 Maret,alumni SMUN 4 Tangerang pada ngumpul dirumahnya Dedy Fadly di daerah Perum, ada Dibbya, Endang Chica,Barra, Asep Herman,Panji dan gw, cuma Dibbya ato Dey cuma bentar jam 2 dah cabut mo pulkam sekalian bawa oleh-oleh beli multicleaner dagangan gw hehehehe thanks ya Say......Terus terang angkatan 97 di SMUN 4 kalo menurut gw angkatan yang paling kompak, dari semenjak lulus tiap tahun ada aza kegiatannya dari buka puasa bersama ampe bakti sosial.Kalo diitung ga terasa dah 13 tahun yang lalu, diantara temen-temen yang lain yang ga pernah ketemu sama sekali yaitu dengan Dibbya wah tambah cantik aza, trus ternyata ada di iklan BNI jadi teller.Banyak yang berubah maklumlah dah jadi bapak-bapak dan ibu-ibu ada yang tambah gendut, ada yang iteman dikit, dan ada juga yang ga berubah tetep gokilnya sama kayak sekolah dulu....yang paling repot yah istrinya Dedy kasian lho dari makanan dan minuman yang ringan ampe yang berat disedian wah jadi ga enak soalnya gw ga bantuin nyuci piring eh pulangnya dikasih oleh-oleh pecak gabus hehehe (jangan kapok yach Ded kalo gw maen lagi kerumah elo...) gw terus terang ga terlalu banyak tau tentang apa dan gimana teman-teman yang lain soalnya gw sendiri jarang ketemu,yah semenjak ada facebook alhamdulilah kita bisa bersilaturahmi walaupun cuma sekedar chatting say hello, cuma gw ga lama dari jam 1 siang pulang jam 4 engga tau deh temen-temen yang lain pulang jam berapa soalnya dah capek banget  trus ngantuk pula kasian anak gw Farhan tadinya mo ikut tapi takutnya baru bentar dah ngajakin pulang soalnya dia paling ga betah lama-lama dirumah orang, tapi akhirnya dibujukin ama hubby main game, ga jadi ngikut gw deh hehehehe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar