Laman

Cari Blog Ini

Minggu, 05 Desember 2010

Airnya mati nehh...hiks :(

             Duh dah siang gini gue belum mandi, wah ga enak bener rasanya biasa mandi pagi :(.Jetpumnya lagi dibetulin soalnya mati melulu, emang tuh jetpump bikin orang naik darah ..lagi enak-enak mandi trus shampo-an eh airnya mati, untungnya masih ada stok air walau cuma sedikit, kalo ga ...wah ga bisa dibayangin rambut gue bisa ubanan kena busa shampoo yang belu dibilas xixixixix...
Misua sih dah bilang dari semalem kalo minggu pagi ini mo dibetulin, langsung deh gue nyuci baju dan nyuci piring terutama, mandi urusan belakangan, dan rencana mo bangun pagi mandi eh ternyata rencana tinggal rencana, gue bangunnya kesiangan, abis sholat subuh langsung tidur lagi, bablas sampe jam 8 pagi.Soalnya dari kemaren gue tidurnya sampe jam 2 malam, trus 3 jam doang tidurnya selama 3 hari berturut-turut, so ngantuk beratlah gue, hari sabtu kemaren arisan dirumah gue, lumayan capek deh bikin dan bungkusin kue sisanya pesen aza lah biar ga terlalu repot,malamnya di pengajian gue terkantuk-kantuk jadi bahan tertawaan ibu-ibu disebelah kanan kiri gue hahhahaha...walau dah ketawa dan diketawain tetep aza nih ngantuk ga ilang-ilang pulang kerumah langsung sholat Isya kalo ga, bisa bablas lagi deh, itu juga tadinya dah segen banget matanya seperti dibandul beerraaat rasanya, alhamdulilah bisa gue paksain walaupun pas terakhir ga zikir dulu langsung lipet mukena + sajadah langsung tidur deh Zzz...zzzz...zzzz
Eh belum sempet cuci muka dan gosok gigi, jetpumpnya udah dibetulin pengen mandi ternyata stok airnya udah dipake ama Farhan mandi tinggal sisanya buat bab dan bak.
Semoga betulin airnya dah selesai, soalnya ga enak banget nih engga bisa dibayangin kalo ga pake ac bisa gerah bener deh badan gue hiks :(

Fhoto : koleksi pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar