Laman

Cari Blog Ini

Kamis, 30 Desember 2010

Facebook oh facebook...

            "Facebook helps you connect and share with the people in your life", demikianlah motto atau semboyan dari facebook, dan memang benar, jutaan orang diseluruh dunia pasti demam facebook, termasuk gue salah satunya.Dulu kira-kira 4-5 tahun yang lalu belum ada facebook, yang ada miling list,gue ikutan ada 3 milist yang diikuti yaitu milist Balita Anda, milist Sehat dan milist Tangan Di Atas.Kebetulan dikantor ada fasiitas inet, so gue ikutan lah, kan lumayan bisa nambah temen juga pengetahuan dan income tambahan tentunya xixixixi dengan berjualan dimilist :)
Kalo di facebook lebih canggih lagi, dari website ampe group maupun individu ada disini, emang nih jejaring sosial yang hebat, 4 jempol dah gue acungin hehehehhe
Gue ikutan Facebook kurang lebih dari tahun 2008 akhir, saat itu rekan milist gue sibuk nge add siapa aza yang punya facebook, so iseng2 gue ikutan juga xixixixix...
Didalam jejaring sosial ini memang harus benar-benar mempunyai sikap dewasa, karena banyak kejadian ada yang ketemu sama mantan pacar, trus ada pula yang ngajak selingkuh, ngajak kenalan atau ujung-ujungnya banyak juga yang diculik, karena dalam hal ini banyak anak dibawah umur pun ikutan jejaring sosial facebook, padahal sebenarnya tidak boleh, hanya diperuntukan bagi orang yang sudah berusia 18 tahun keatas, so dengan tipu menipu tanggal lahir, terciptalah account email, coba ya seandainya kalo bikin account email mesti pake KTP mungkin ga bakal kecolongan ada anak dibawah umur deh :)
Manfaat yang gue dapat dari facebook yah lumayan banyak, gue bisa sharing, ketemu sama teman-teman yang udah belasan tahun ga tau rimbanya, sampai nawarin barang dagangan karena di facebook ga ada moderatornya, xixixiixi, coba kalo di milist jualan mesti hari jum'at kalo ga bisa di banned deh..:(

Fhoto : terselubung.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar