Laman

Cari Blog Ini

Rabu, 08 Desember 2010

Insomnia lageee..hiks :(

               Dah beberapa hari ini, tidur malam susssaahhhnya....duh si insomnia ini dah kayak pacar gue aza tiap malam menghampiri, gue sendiri bingung kenapa bisa begitu ? padahal ga ada yang gue pikirin...hiks :(
Yah gue ambil hikmahnya aza mungkin aza gue disuruh sholat tahajud, trus dah sholat yang ada muka jadi seger so abis itu langsung beres2 rumah sambil nunggu aza subuh tiba :) jam 6 pagi dah berangkat...
             Hari ini Farhan semesteran, bunda doain semoga Farhan dimudahkan dalam mengerjakan semua soal-soal ujian,alhamdulilah mid semester kemarin Farhan dapet rangking 4, setingkat lebih tinggi kalo waktu kelas 1 selama 2 semester berturut-turut dapet rangking 5.Dah dari hari Minggu kemarin, Farhan gue suruh belajar dan ga boleh main, kasian juga sih tapi apa mau dikata mesti begitulah kira-kira soalnya Farhan hobby banget ma PS duh dah kayak kecanduan gitu, padahal tuh PS dah ada 2 tahunan kalo masih baru mungkin gue maklum, game yang Farhan suka yaitu GTA ama Bola, kalo dah main apalagi sama ayahnya berasa kayak anak tiri, asli deh gue dicuekin abis...ga bisa bayangin kalo engga ada kompi yah gue mati gaya deh :(
Dari semalem Farhan sibuk bawa tas apa yah buat besok, sampe dah disiapin tasnya ada 3 xixixixi tuh bocah ada-ada aza, aahhh ga sabar rasanya nunggu seminggu lagi, pengen liat Farhan main dan nilai rapotnya terutama liburan sekolahnya soalnya lumayan lama masuknya tanggal 3 Januari 2011 dari tanggal 23 Desember kalo ga salah sih...
Dah azan subuh, sholat dulu ahhh...



Fhoto : eca.student.umm.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar