Laman

Cari Blog Ini

Jumat, 24 Desember 2010

Miracle Doctor, dijual dengan harga murah, Rp 400 ribu nego, sms ke 02197980804


                      Gue adalah pemegang setia kartu kredit Citi Bank,dah 11 tahun lebih, banyak sekali manfaat yang udah gue dapat walaupun judulnya kartu kredit xixixiix...termasuk dikasih free gift.Semula gue punya kartu kredit dari 3 bank, cuma semuanya dah gue tutup, soalnya gue dah terlanjur cinta ama Citi Bank (bukan marketingnya lho xixixixi).
Tahun kemaren Citi Bank kasih gue free gift berupa Miracle Doctor dari Advance yang berfungsi sebagai pembuat air antioksidan kalo ga salah bulan Mei deh bertepatan dengan ultah gue..yah anggap aza dikasih kado..ternyata harganya cukup lumayan juga lho, kamsudnya mahal..wah kalo beli sendiri kayaknya masih pikir-pikir dulu kali yah hehehhe untuk area Jabodetbek Rp 790.000 woww...
Alhamdulilah hari Rabu kemaren dapet lagi,jadi punya 3 deh, so tadi siang gue langsung ke Advance di Lippo Supermal, wah ternyata yang dapet banyak juga yah, mereka semuanya pemegang kartu kredit Citi Bank.Cuma yang gue heran kenapa adik ipar gue ga dapet yah ? padahal mereka sama2 pemegang kartu kredit Citi Bank juga, bingung...yo wis lah ga usah dipikirin yang terpenting, gue dah punya 3 sebenernya sih masih kurang soalnya anggota keluarga gue kan banyak...mudah2an tahun depan dapet lagi xixixixi *ngarep.com*
Banyak sekali ternyata manfaat yang akan diperoleh kalo kita minum air antioksidan, kan sekarang ini lagi marak tuh iklan air anti oksidan, so gue sih tinggal kocok aza pake Miracle Doctor jadi deh...lebih hemat lagi...
1.Air antioksidan dapat menyegarkan rasa sayur-sayuran serta menjaga agar warnanya tetap cerah
2.Pada tumbuhan, mineral yang berlimpah dapat membuat tumbuhan kuat dan sehat
3.Kita dapat menikmati rasa kopi atau teh yang lebih nikmat, bahkan di air dingin, rasa teh larut dengan baik
4.Air antioksidan dapat membuat rasa nasi dan sup menjadi nikmat
5.Air antioksidan dapat menghilangkan bau badan dan buangannya
6.Mengubah air menjadi lebih basa/alkali ph >7 (kanker berkembang dikondisi tubuh asam)
7.Menyerap logam berat dari air
8.Menghasilkan antioksidan alami yang setara dengan minum sari buah murni
dan masih banyak lagi manfaatnya, gue bantuin iklan deh buat Citi Bank ama Miracle Doctor xixixixix :) karena gue sendiri dah merasakan manfaatnya.
Dan rencana Miracle Doctor gue yang satunya mo dijual aza deh, masih utuh segelnya lho, yah kalo gue browsing di internet harga pasaran berkisar Rp 600.000 - Rp 400.000, rencana mo gue jual Rp 400.000 nego, harga belum termasuk ongkos kirim, soalnya cuma ada 1 doang yang mo dijual xixixixixi :)
Info lengkapnya klik : http://www.advancemiracledoctor.com/
                                          CARA PAKAI ADVANCE MIRACLE DOCTOR :




Cara Pemasangan Cartride Miracle Doctor


Fhoto : jualbodycare.com/ sigmamaret.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar