Laman

Cari Blog Ini

Jumat, 24 Desember 2010

Senangnya lihat Farhan kembali tersenyum..:)


                  Farhan dah beberapa hari ini tepar karena sariawan dimulut yang bikin dia lemes ga bisa makan, kalo liat duh miris banget deh keadaannya, bibir atas maupun bibir bawahnya penuh dengan luka sariawan termasuk di lidah.Gue juga bingung kok bisa begitu yah ?Observasi gue Farhan bisa kena sariawan atau Herpes Zoster, trus untuk lebih akurat gue pergi ke dokter aza deh, alhamdulilah ketemu ama dokter yang pinter banget dan orangnya simple.Beliau memberikan aku satu ilmu yaitu gimana caranya ngebedain sariawan dan herpes zoster, ternyata amat mudah, dengan cara diberikannya vitamin c dalam bentuk tablet kemudian ditempel ke arah yang sakit, apabila terasa perih itu sariawan dan apabila terasa ga perih atau gatal itu herpes zoster.Alhamdulilah Farhan ternyata cuma sariawan, tapi cukup parah juga karena dia susah untuk makan.Dokter memberikan obat suspensi yang bisa diteteskan dan bisa diminum juga.
Liburan yang menyedihkan..hiks :(
                  Semalem alhamdulilah Farhan mau juga gue bujuk untuk obatin sariawannya pake Albothyl, wah ga bakal kebayang kalo dia pake itu mungkin bisa menjerit karena perih yang teramat sangat.Gue punya cara, gue cerita panjang lebar tentang kuman sariawan dan harus diobati, sampe mulut berbusa dan dibujukin beli mobilan Hot Wheel (Farhan emang seneng bener ama mobilan ini) tetep ga mau juga, akhirnya nyerah juga duh senengnya, dia merintih kesakitan sampil megangin tangan gue, satu persatu luka-luka dibibirnya gue kasih obat tersebut.Dan alhasil Farhan dah bisa tersenyum dan bicara, tadinya ya ampunnn pake bahasa isyarat sama tulisan kalo ngomong karena bibirnya juga bengkak.
Dah gitu dia minta makan, duh senangnya eh nambah lagi jadi 2 piring, karena laper seharian ga makan, cuma minum susu, trus tidur lah sekitar jam 1 malem.
Sekarang masih tidur, liat Farhan tertidur dengan pulas, ga kerasa airmata gue menetes, Alhamdulilah ya Allah, Farhan dah sembuh, seneng rasanya liat dia kembali tersenyum...apalagi dimusim liburan panjang ini,permintaan Farhan cuma satu dia kepingin berenang..ya Anakku..apapun akan Bunda lakukan sepanjang itu baik permintaannya...
Love u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar